Informasi tempat wisata yang ada di indonesia

Cari Tempat Wisata

5 Tempat Wisata Bandung Yang Terkenal

Advertisement
5 Tempat Wisata Bandung Yang TerkenalBeberapa Informasi mengenai tempat wisata yang sangat fenomenal dan menjadi andalan banyak wisatawan di kota Bandung yang kami sajikan ini, sangat tepat sekali untuk dijadikan panduan berlibur bagi anda dan keluarga tercinta. Ibukota Jawa Barat ini merupakan kota modern yang mencoba memadukan keindahan alam dan teknologi sebagai obyek berlibur untuk semua kalangan. Dan yang sangat menarik.

Sebagian besar yang kami sebutkan tempat Wisata Bandung di bawah ini memiliki tingkat kunjungan yang sangat tinggi. Saat hari biasa (weekdays), pengunjungnya sudah sangat banyak dan saat di akhir pekan maupun hari libur, jumlah wisatawan yang berdatangan ke tempat Wisata Bandung bagaikan ledakan pengunjung yang seolah haus hiburan di tempat tersebut.

Hal tersebut yang kami catat dan menjadi panduan berlibur bagi pengunjung yang ingin mengetahui tempat-tempat menarik di kota Bandung yang sangat populer dan membuat penasaran pengunjung baik dari wilayah sekitar maupun dari kota-kota lain termasuk dari luar negeri.Adapun daftar tempat wisata menarik dan fenomenal yang dapat anda kunjungi di wilayah Bandung dan sekitarnya yang kami rekomendasikan adalah:

5 Tempat Wisata  Bandung Yang Terkenal

1. Wisata Bandung Kawah Putih.
5 Tempat Wisata Bandung Yang Terkenal
Pesona keindahan dan fenomena alam di Kawah Putih yang berada di Ciwidey, sering menjadi incaran para turis baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Karena sangat jarang sekali di dunia ini ada sebuah kawah yang dapat didekati tanpa perlu kuatir suhu panas seperti halnya kawah yang ada gunung gunung berapi umumnya. Ini yang membuat penasaran banyak kalangan,Kawah putih dapat ditempuh dalam waktu sekitar satu jam perjalanan dari pusat kota.

Tempat wisata populer di Bandung ini terletak di puncak gunung Patuha yang mempunyai ketinggian lebih dari 2.400 meter di atas permukaan laut, membuat suhu udara di kawasan ini tentu saja sangatlah dingin. Dengan suhu 8 derajat Celsius sampai dengan 22 derajat Celsius, jangan lupa membawa jaket atau memakai pakaian yang tebal apabila anda berlibur di sini.

2. Wisata Bandung Situ Patenggang
5 Tempat Wisata Bandung Yang Terkenal
Berkunjung ke Bandung tidak lengkap rasanya jika tidak melihat langsung keindahan tempat wisata di Situ Patenggang. Kedamaian alam yang tercipta di danau romantis tersebut menambah suasana hati anda menjadi tentram bagi para pengunjung. Sungguh begitu fenomenal karena lebih dari 90% pengunjungnya adalah kaum muda mudi. Legenda yang beredar tentang bukti cinta abadi yang menghiasi latar belakang keberadaan danau ini membuat penasaran para pemuda yang sedang jatuh cinta dan ingin mengikrarkan janji suci di tempat ini.

Obyek alam ini berada di dataran tinggi dengan ketinggian sekitar 1600 meter dari permukaan laut dan terletak di kaki Gunung Patuha, Bandung. Karena posisinya yang brgitu tinggi, Anda akan merasakan udara yang dingin dan sejuk saat anda berkunjung ke danau ini. Di tepi danau, perahu-perahu dengan warna-warna yang terang siap mengantarkan Anda dan pasangan menjelajahi lebih jauh danau ini. Apalagi jika ditambah dengan mencicipi berbagai masakan di resto tematik yang terlengkap di Lembang ini. Jadi sebaiknya anda mencari penginapan di sekitar jalan sersan Bajuri agar keasyikan bermain di tempat ini bisa lebih maksimal.

3. Wisata Bandung Ranca Upas
Tempat Wisata Bandung Yang Terkenal

Wisata Ranca Upas,Sudah banyak pengunjung yang mengenal dengan nama kampung Cai Ranca Upas atau yang sebelumnya lebih akrab dengan kata bumi perkemahan ranca upas. Terlepas dari berbagai macam  tujuan jika pengunjung datang ke Ranca upas dapat memilih sesuai dengan keinginan masing-masing, mau pilih berkemah dengan nuansa alam yang begitu menakjubkan atau bermain air seperti Kolam Renang Air Hangat.

Aktfitas wisata lainnya yang bisa dinikmati ialah Waterboom, War Games, ATV, Water Games, Fun Games, dan yang tidak kalah serunya adalah pengunjung dapat berhadapan langsung dengan rusa yang berada di dalam Penangkaran Rusa Ranca Upas. Alamat Objek Wisata Ranca Upas berada di Jalan Raya Ciwidey – Patenggang KM 11 Rancabali, Ciwidey Bandung Selatan.

4. Wisata Bandung Kampung Gajah
5 Tempat Wisata Bandung

Selain menyediakan Waterboom, waterpark serta aneka wahana dan atraksi modern lainnya di tempat ini terdapat pantai buatan yang hampir menyerupai yang aslinya atau dikenal dengan nama Wavepool, ini menjadi solusi bagi pengunjung yang ingin berenang di pantai mengingat di kawasan Bandung tidak terdapat laut ataupun pantai.

Tiket masuk Kampung Gajah adalah Rp 10.000 untuk weekday sedangkan pada akhir pekan Rp 20.000,- per orang. Pencari Kampung Gajah sekitar 18.100 orang per bulan menempatkannya masuk dalam jajaran 5 besar objek wisata terkenal Bandung yang banyak di minati pengunjung. Alamat Kampung Gajah ialah di Jalan Sersan bajuri KM 3.8, Lembang, Bandung, Jawa Barat 40559, Indonesia. No. Telepon : +62 22 61099999

5. Wisata Bandung Tangkuban Perahu

Pemandangan fenomena alam yang sangat memanjakan mata kita, keindahannya mampu  menghapus kepenatan yang Anda rasakan saat ini. Di sini, Anda akan menjumpai banyak wisatawan lain yang juga sedang menikmati indahnya alam ini, merasakan suasana yang lebih mendamaikan jiwa dan fikiran.

Objek wisata ini sangat populer di Bandung. Hal ini tak lepas dari legenda yang mungkin Anda pernah mengetahuinya saat masih berada di bangku sekolah. Membuatnya dikenal banyak kalangan, dan membuatnya menjadi tempat yang seringkali dikunjungi banyak wisatawan, apalagi di musim liburan panjang.

Kawasan Gunung Tangkuban Perahu yang terletak di perbatasan Bandung dan Subang ini ternyata menjadi tempat wisata favorit ke 2. Tidak kurang dari 18.100 pengguna media online setiap bulannya yang mencari tentang informasi Tangkuban Perahu. Objek wisata alam di Bandung ini sangat layak untuk anda coba karena selain harga tiket masuk yang relatif murah juga banyak oleh-oleh khas yang dapat anda bawa pulang .

Jika anda ingin bepergian untuk mengunjubgi Wisata Bandung anda dapat membeli paket wisata yang sebagian besar di jual secara online. info tempat wisata yang lebih banyak hanya di wisata Indonesia yang menyajika info tempat wisata dari sabang sampai merauke.
Advertisement
5 Tempat Wisata Bandung Yang Terkenal | kangAli | 10

0 komentar:

Posting Komentar